Wapres Ma’ruf Amin Harap Pedagang Pasar Seni Guwang Bersabar

0
155
Wapres Ma’ruf Amin mengunjungi Pasar Seni Guwang, Minggu (4/12/2021).
Wapres Ma’ruf Amin mengunjungi Pasar Seni Guwang, Minggu (4/12/2021).

GIANYAR – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengunjungi Pasar Seni Guwang di Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Minggu (4/12/2021).

Para pedagang berharap dengan kedatangan Wapres ada perubahan tentang nasib mereka yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dilanda pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Ma’ruf Amin menyampaikan pemerintah pusat dan pemerintah daerah terus berupaya untuk memulihkan kondisi Bali bisa kembali seperti sediakala.

“Ini sudah terlihat dari adanya kenaikan-kenaikan, walaupun belum seratus persen. Kita harapkan para pedagang bersabar sedikit. Kita sedang meminta wisatawan agar datang ke Bali agar suasana pasar di Bali hidup kembali,” ujar Ma’ruf Amin.

Salah satu upaya yang dilakukan agar kondisi Bali pulih kembali dengan memastikan terkendalinya penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi.

“Terbukti saat ini kondisinya sudah melandai. Upaya vaksinasi dilakukan sudah seratus persen dan juga penerapan protokol kesehatan. Tahun baru ini, laporan Pak Gubernur, hotel-hotel sudah penuh, bahkan hotel bintang lima over booking. Itu baru dari wisatawan nusantara. Berati ini sudah ada kepercayaan,” ungkapnya. (jay,dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =