Pengunjung Pantai Pasut Membludak, Anggota DPRD Tabanan Terjun Langsung

0
174
Anggota DPRD Tabanan I Ketut Arsana Yasa bersama petugas Polsek Kerambitan terus memberikan imbauan kepada pengunjung Pantai Pasut, Kerambitan agar tetap taat prokes

TABANAN – Pemerintah menetapkan Bali termasuk tabanan masuk PPKM level 2. semua aktivitas mulai dilonggarkan termasuk pariwisata. Tidak salah, setiap akhir pekan seluruh obyek wisata terutam wisata pantai dipenuhi pengunjung.

Seperti pantauan pengunjung di Pantai Pasut, Desa Tibubiu, kerambitan Minggu 24 Oktober 2021 sore membludak. Pengunjung didominasi anak-anak muda, ada yang rombongan keluarga. Selian itu juga pada saat bersaman ada ngerorasin ngaben masal.

Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pelanggaran protokol kesehatan, Anggota DPRD Kabupaten Tabanan dari Fraksi PDI perjuangan I Ketut Arsana Yasa bersama Polsek Kerambitan turun langsung ke pantai.

Mereka meminta setiapa pengunjung untuk tetap patuh dalam penerapan protokol kesehatan. Di pintu masuk, I Ketut Arsana Yasa langsung mengajak para pengunjung untuk desiplin tertib melaksanakan prokes.

“Jadi seluruh pengunung wajib memakai masker! Kalau tidak pakai masker tidak boleh ke pantai. no masker non entrace,” sergah pria yang akrab dipanggil Sadam ini

Pada kesempatan itu Ketut Sadam membagikan masker kepada pengunjung yg kebetulan tidak menggunakan masker.

Di pantai dihadapan pengunjung, petugas dari Polek Kerambitna dengan pengeras suara menyampaikan pesan agara tetp disilin m melaksnaknProkes meski sedang berada di pantai.

“Terk-trekan di pantai dilarang keras karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. tetap taat prokes tertib berlalau lintas,” pungkas Sadam. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =