Pemanjat Tebing PPLP Simulasi Bersama Pemanjat PON

0
174

ATLET PPLP saat melakoni simulasi dengan atlet PON di Tabanan


DENPASAR – PPLP panjat tebing langsung membuat gebrakan baru dengan lima pemanjatnya ikut simulasi dengan pemanjat tebing PON Bali. Tim PPLP Panjat Tebing sendiri dihuni 3 putri dan 2 putra. Lima pemanjat tebing PPLP ikut simulasi karena kepedualian Pengprov FPTI Bali yang mengajak mereka.


Seperti diutarakan Ketua Umum Pengprov FPTI Bali I Putu Yudi Atmika, kelimanya sudah mulai latihan bersama mulai Selasa (14/9/2021) di Lintasan Panjat Tebing di Lapangan Alit Saputra, Tabanan.

BACA JUGA:   Pusat Perbelanjaan Boleh Buka, Wagub Cok Ace Cek Prokes Mall Plaza Renon


“Kami mengajak mereka latihan dengan atlet PON Bali agar termotivasi sehingga pemanjat PPLP bisa melihat bagaimana gerakan serta teknik yang dimiliki para seniornya,” papar Yudi Atmika.


Pria yang juga Wakil Sekretaris KONI Bali itu menambahkan, kelimanya akan rutin melakukan latihan bersama itu hingga hari keberangkatan atlet PON pada 22 September mendatang. Yudi Atmika juga melihat, kelima atlet ini memiliki potensi ke depannya. Kelimanya juga disebutkannya sering tampil di Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) tingkat daerah atau provinsi.

BACA JUGA:   Kunker ke Bali, Golose Serahkan Sembako untuk Masyarakat

“Prediksi kami, jika melihat kemampuan dan kualitas mereka ini, PON 4 tahun lagi mereka bisa menjadi atlet andalan Bali. Tapi harus dibarengi dengan disiplin serta niat untuk maju. Karena kesempatan ini tidak mudah didapat dan manfaatkan sebaik-baiknya,” harapnya.


Kelimanya atlet panjat tebing PPLP yang tergabung di PPLP tersebut yakni Samudra Setiadji Putra, Julio Fernando Sapulete, Idie Maharani, Dini Aurelia dan Ni Kadek Ayu Dwi Cintya Pratiwi. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + eleven =