Tiga Hari Hilang, Putri Dapitri Ditemukan di Dasar Jurang

0
5501
Proses evakuasi jasad Putri Dapitri di dasar jurang di Banjar Celuk Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar.
Proses evakuasi jasad Putri Dapitri di dasar jurang di Banjar Celuk Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar.

GIANYAR – Putu Ariani berlinang air mata menyaksikan proses evakuasi keponakannya, Ni Putri Oki Ari Dapitri (20) yang ditemukan meninggal di dasar jurang sekitar 100 meter dari rumahnya di Banjar Celuk Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Selasa 14 September sekitar pukul 15.00 WITA.

Ari Dapitri dilaporkan hilang sejak 11 September 2021. Warga menemukan jasad korban tergeletak di dasar jurang sedalam 15 meter. Menerima laporan, tim BPBD langsung ke TKP. Belasan personel BPBD yang diterjunkan sempat kesulitan melakukan evakuasi karena medan curam dan derasnya air serta di lokasi dipenuhi sampah. “Proses evakuasi dibantu oleh warga dilakukan kurang lebih 1,5 jam,”ujar Kepala Pelaksana BPBD Ida Bagus Suamba didampingi Kabid Kedaruratan Dibya Prasesta yang memimpin proses evakuasi.

BACA JUGA:   Budi Adnyana Wakil Sekjen Peradi Pusat

Jasad Ari Dapitri ditemukan dalam kondisi tanpa busana. “Laporan hilangnya korban kami terima tiga hari lalu. Anak ini memiliki keterbelakangan metal dan sering berlari-lari tanpa sepengetahuan pihak keluarga,” ungkapnya.

Sementara, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum. “Kami ikhlas dan ini merupakan musibah,” ucap Putu Ariani. (jay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + eight =