Wagub Cok Ace Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Polsek Dentim dan BVD

0
177
Wakil Gubernur Bali Cok Ace menyapa masyarakat penerima vaksin Covid-19 yang digelar Polsek Dentim bersama Bali Volkswagen Devision.

DENPASAR -Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar Polsek Denpasar Timur menggandeng Bali Volkswagen Devision (BVD). Kegiatan dilaksanakan di Sekar Jambu, Denpasar, Sabtu 11 September 2021.

Cok Ace mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dentim dan BVD yang telah membantu pemerintah dalam penyelenggaraan vaksinasi. Ia berharap semakin banyaknya keterlibatan para pihak, maka niscaya vaksinasi pertama dan kedua di Bali bisa segera tuntas.
“Dengan bergotong royong kita pasti bisa dan semoga Bali kembali pulih dan perekonomian dapat berjalan sebagaimana mestinya”, ungkapnya.

BACA JUGA:   Delapan Cabor Baru Jadi Anggota KONI

Cok Ace menyebutkan, sampai Jumat 10 September 2021, vaksin yang sudah didistribusikan sebanyak 5.765.894. Vaksin pertama sudah mencapai 108,12 persen, vaksin kedua 72.38 persen dan vaksin ketiga untuk tenaga kesehatan 72.68 persen. “Vaksinasi di seluruh kabupaten/kota di Bali masih terus kita gencarkan sampai tuntas,”ujar Tokoh Puri Ubud yang juga Guru Besar Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini.

BACA JUGA:   Geledah Villa WN Australia, Polisi Temukan Home Industri Kratom yang Efeknya Mirip Narkoba

Pada kesempatan itu, Cok Ace menyapa sekaligus mengingatkan peserta yang telah mendapat suntikan vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun karena tetap berpotensi terkena Covid-19. “Vaksin berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh,”ucapnya. (arn,dum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =