Skuad Perseden Denpasar Terbentuk Hadapi Liga 3

0
251
PARA pengurus Askot PSSI Denpasar dan Ketua Umum KONI Denpasar


 
DENPASAR – Skuad Perseden Denpasar kini telah terbentuk dalam menghadapi Liga III Provinsi Bali nantinya. Ini bentuk kesiapan tim yang merupakan juara Liga III provinsi Bali pada tahun 2019 silam. Tekad juara untuk bisa mewakili Bali di level nasional itu tetap diusung.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Askot PSSI Denpasar AA. Ngurah Garga Candra Gupta disela-sela Kongres Biasa Askot PSSI Denpasar di Gedung Sewaka Dharma Lumintang, Minggu 12 September 2021.

“Iya memang Perseden Denpasar sudah terentuk dengan sementara 24 pemain. Pelatih masih tetap coach Wayan Sukadana dengan manajer AA. Alit Wiarta atau Gung Guntur. Tim terbentuk sejak Agustus lalu,” ungkap Candra Gupta.

BACA JUGA:   Bali Peringkat Tertinggi Penerapan Protokol Kesehatan di Indonesia

Dijelaskannya untuk informasi gelaran Liga III itu sendiri akan digelar pada Oktober 2021. Kini, pria yang akrab disapa Turah Mantri itu tinggal menunggu saja petunjuk dari Asprov PSSI Bali untuk segala persyaratannya.

“Intinya kami selalu siap berlaga dan tetap target meraih juara untuk provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional. Pastinya mengejar target terbaiklah untuk Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya,” tambah Turah Mantri.

BACA JUGA:   Full Team Turun di Sirnas I Panahan

Sementara menyoal Kongres itus sendiri disebutkannya merupakan Kongres tahunan yang memang harus digelar tiap tahunnya sesuai dengan statute atau regulasi dari PSSI. Banyak hal yang dibahas dalam Kongres tersebut.

“Kongres tahunan ini akan melaporkan kegiatan pada tahun sebelumnya serta program selanjutnya di tahun ini. Termasuk dengan laporan keungan setiap tahunnya. Jika ada kelebihan keuangan seperti tahun lalu karena tidak ada even maka kelebihan dana kami kembalikan ke KONI Denpasar,” tutupnya seraya mengutarakan jika Kongres itu dibuka Ketua Umum KONI Denpasar IB. Tony Astawa dan diikuti peserta 19 klub dari divisi utama, I dan II. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − nine =