Kapolda Bali Serahkan Puluhan Ton Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0
118
Masyarakat penerima bantuan dari Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.
Masyarakat penerima bantuan dari Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

DENPASAR – Pandemi Covid-19 sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Kondisi ini menjadi perhatian khusus Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Sebagai wujud kepedulian, Irjen Putu Jayan Danu Putra membagikan puluhan ton beras kepada kelompok masyarakat yang penghasilannya menurun drastis di masa PPKM Darurat. Penerima bantuan di antaranya dari organisasi pengemudi taksi online, kelompok nelayan, mahasiswa lokal dan Papua, organisasi masyarakat, pecalang, pedagang kaki lima dan petugas kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:   GPDRR 2022 Diharapkan Jadi Ajang Promosi Bali sebagai Pariwisata Aman Bencana

Jenderal bintang dua di pundak itu berharap dengan pemberian bantuan kebutuhan pokok dapat meringankan beban keluarga karena masyarakat tidak bisa melaksanakan aktivitas secara rutin selama PPKM Darurat. “Saya juga berharap peran serta masyarakat bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga kamtibmas di Bali agar tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19 dengan ketaatan terhadap protokol kesehatan,”ujar Putu Jayan Danu Putra melalui rilis diterima WARTA BALI, Jumat 23 Juli 2021. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 11 =