Honda Community Bali Dukung Percepat Target Vaksinasi

0
56
Honda Community Bali (HCB) dukung percepatan target vaksinasi

DENPASAR – Honda Community Bali (HCB) dukung percepatan target vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional. HCB juga berkomitmen terhadap pemutusan penularan Covid-19 khususnya di kalangan HCB dan Komunitas Honda lainnya. Juga mengajak member klubnya untuk melakukan vaksinasi secara bertahap yang di fasilitasi oleh Astra Motor Bali bekerjasama dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar.

Dengan jadwal yang telah ditentukan, melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali total tercatat lebih dari 50 bikers yang mendapatkan fasilitas vaksin Astra sineca. Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai, seluruh bikers yang sudah terdata dilakukan followup oleh team CRM Astra Motor Bali untuk kepastian dalam mengikuti proses vaksinasi serta informasi jadwal untuk penerima vaksin.

Alur kegiatan vaksin di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar ini diawali dengan tahap registrasi kelengkapan dokumen ktp dan surat keterangan bekerja. Kemudian peserta menuju ke lantai dua untuk proses screening mengetahui kondisi kesehatan terkini peserta dengan pengecekan suhu, tensi dan riwayat kesehatan. Setelah itu lolos maka peserta menunggu untuk di suntik vaksin Astra Sineca. Tahap berikutnya peserta vaksin melakukan observasi kurang lebih 30 menit sekaligus menunggu sertifikat tahap pertama.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan anjuran vaksin ini sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi anggota komunitas motor dan tentunya juga mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi yang sedang berjalan saat ini.

“Dengan partisipasi dari para bikers untuk melaksanakan vaksin dan tetap konsisten menerapkan prokes. Semoga ini dapat sebagai upaya bersama untuk mengurangi penyebaran virus dan percepatan bebas dari pandemic Covid-19,” ujar Iswahyudi.

Dedy salah satu anggota club Vario Bali Riders mengungkapkan terima kasih karena Astra Motor Bali telah memfasilitasi anggota komunitas untuk mendapatkan vaksin. Semoga setelah keadaan membaik dari masa pandemi ini.

“Kami dapat kembali melaksanakan kegiatan komunitas seperti kopdar, touring maupun kegiatan sosial lainnya dan kembali mengampanyekan safety riding dan #cari_aman di jalan raya dengan tetap ketat menjalankan prokes,” ungkapnya.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here