Polisi Sita Botol untuk Mengoplos Desinfektan-NutriSari Berujung Maut

0
241
Petugas Labfor Polres Badung membawa dua botol yang dipakai 21 napi perempuan mengoplos disinfektan dan NutriSari.

BADUNG- Tim Labfor Polres Badung dan Polsek Kuta Utara melakukan olah TKP di Lapas Perempuan, Kelas II A Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Jumat 11 Juni 2021 sore. Petugas mengamankan dua botol minuman yang digunakan mengoplos desinfektan dan NutriSari hingga mengakibatkan 21 napi perempuan keracunan yang salah seorang diantaranya meninggal di RSUP Sanglah.

BACA JUGA :  Tenggak Desinfektan-NutriSari, 20 Napi Perempuan Terkapar di RS Sanglah, Satu Tewas

BACA JUGA:   Hasil Swab Tes, 53 Negatif, 7 Masih Menunggu

Olah TKP di salah satu blok itu dipimpin Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari. “Tadi kami mengamankan dua botol yang dipakai mengoplos,” kata AKP Diah sembari mengatakan mendapat laporan adanya kejadian itu, Jumat 11 Juni 2021 pagi.

Ia menyebutkan ada 21 korban. Salah seorang meninggal dan sisanya masih dirawat di RSUP Sanglah. Apakah ada dugaan tindak pidana dalam kejadian ini ? “Kami masih menunggu hasil penyelidikan dan korban sembuh untuk dimintai keterangan,”tegas mantan Kapolsek Mengwi ini.

BACA JUGA:   Jemput Jenasah, Mobil BPBD Buleleng Tabrak Pemotor

Sementara, informasi lain menyebutkan selain ada satu korban tewas, satu orang korban yang masih dalam kondisi kritis. Saat ini 20 korban masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah dengan penjagaan ketat aparat kepolisian dan sipir.

BACA JUGA:   Bupati Giri Prasta Hadiri Piodalan Jelih di Pura Desa, Desa Adat Semanik

Kalapas Perempuan, Lili mengatakan, pihaknya sudah menempatkan satu penjaga untuk satu napi yang dirawat di RS Sanglah. Terkait korban tewas sudah diberitahukan ke keluarganya dan kini dalam proses pemulangan. ” Kami sudah infokan ke pihak keluarga korban,” ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here