Hilang dari Rumah, Mia Ditemukan Tewas di Tebing Pantai Suluban

0
439

BADUNG – Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29) ditemukan tewas diduga bunuh diri di dasar tebing Pantai Suluban, Uluwatu, Kuta Selatan, Rabu 9 Juni 2022.

Sebelumnya, Mia dilaporkan ibunya Ni Ketut Winduyati (67) ke Polsek Kuta Utara karena menghilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal, nomor 12, Dalung, Kuta Utara, pada  6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 WITA.

BACA JUGA:   Tangkap Pencuri HP, Polisi Ungkap Pemalsuan Rapid Test

Jasad Mia ditemukan berawal adanya kecurigaan warga menemukan Vario DK 4107 Al beserta sandal, handphone, uang, jaket dan KTP atas nama Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991, beralamat di Jalan Ketut Bal nomor 12 Dalung, Kuta Utara. 

Temuan itu dilaporkan ke Balawista Badung sekitar pukul 11.20 WITA. “Seorang anggota turun melalui celah bebatuan dan ditemukan sesosok mayat dalam posisi telungkup di dasar tebing dengan ketinggin sekitar 150 meter,”ujar Pengawas Balawista Pecatu Wayan Somer. 

BACA JUGA:   Berpulang, Almarhum Gede Ardika Tinggalkan Desa Wisata Berbasis Adat

Karena tidak memungkinkan dilakukan secara vertikal, Balawista memutuskan evakuasi melalui jalur laut mengerahkan  rubber boat yang diturunkan melalui pesisir Pantai Labuan Sait.

Awalnya, korban rencana dibawa ke darat melalui akses Pantai Labuan Sait, tapi tidak diperkenankan oleh bendesa adat. Akhirnya, proses evakuasi melalui jalur Pantai Dreamland. “Karena bobot tubuh korban, kami dibantu pula sejumlah warga untuk menaikkan ke ambulans Balawista.  Jenasah dibawa ke RS Sanglah.

BACA JUGA:   Pohon Pule Tumbang, Bangunan Pura Rusak Parah

Sementara, Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai membenarkan adanya temuan jasad tersebut. Namun, perwira melati satu di pundak ini belum mau berspekulasi lebih jauh. “Kami masih di TKP, nanti dikabari lagi,”ujarnya. (dum, adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here