PB Perpani Bakal Sasar Panahan Pariwisata di Singaraja

0
58
Sony G. Hariyanto

DENPASAR – Guna mendongkrak kunjungan wisatawan baik nusantara maupun mancanegara, PB Perpani memproyeksikan dan merencanakan kegiatan panahan pariwisata. Hanya tinggal melakukan audiensi dengan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno saat datang di Bali. Sasaran utama nantinya sebagai awal kegiatan rencananya akan memilih Singaraja sebagai sasaran awal.

Menurut Wakil Ketua Umum I PB Perpani Sony G. Hariyanto, guna audiensi bersama Menteri Pariwisata bakal difasilitasi oleh Ketua Umum (Keum) PB Perpani Illiza Sa’aduddin Djamal agar bisa bertemu Menteri Pariwisata.

“Semua telah disiapkan untuk audiensi yang bakal dibantu bu Ketum untuk bisa ketemu pak Sandiaga Uno. Apalagi kebetulan pak Sandiaga Uno juga membuka kantor di Bali. Jadi ketika pak Sandiaga Uno ke Bali maka kami bisa bertemu untuk audiensi. Kalau rencana awal sasaran kegiatan itu dalam bentuk kejuaraan panahan di obyek wisata yang berada di Singaraja,” ungkap Sony G. Hariyanto, Rabu 3 Maret 2021.

Disebutkan mantan Ketua Umum Pengprov Perpani Bali itu, kegiatan panahan pariwisata dalam bentuk kejuaraan prestasi dengan mengambil tempat obyek wisata di Singaraja seperti di pantai, gunung, lembah atau juga seperti di kebon raya.

“Kemungkinan besar jika kondisi memungkinkan kegiatan itu juga bisa melibatkan wisatawan mancanegara. Dengan demikian Sport Tourism di Bali bisa berjalan dengan baik. Ini sudah kami rapatkan di PB Perpani beberapa lalu makanya kami tak bisa menemani pengurus PB Perpani lainnya ang saat ke Bali dan silaturahmi ke KONI Bali dalam hal persiapan Sirnas I Panahan di Bali akhir Maret ini,” pungkasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here