Sempat Diundur, KONI Bali Tetap Dukung Sirnas Panahan I

0
176
Infithar Fajar Putra dan Ketut Suwandi 

DENPASAR – Sempat diundur sebelumnya, kini Panitia Pelaksana (Panpel) Sirkuit Nasional (Sirnas) Panahan I di Bali Beach Sanur, 24-30 Maret mendatang kini sudah mulai lagi melakukan persiapan. Langkah pertama yang dilakukan Ketua Panpel yakni mengajukan Kembali surat rekomendasi ke KONI Bali.

“Kami tetap mendukung Sirnas I Panahan ini hanya saja memang harus mengutamakan dan mengedepankan protokol Kesehatan (prokes). Tapi tetap harus ada izin dari pihak Pemerintah Provinsi Bali, Gugus Tugas Covid-19 Bali dan pihak kepolisian,” kata Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi saat menerima audiensi Ketua Panpel Sirnas I Panahan Infithar Fajar Putra di KONI Bali, Senin 22 Februari 2021.

Diakuinya, KONI Bali sebagai perpanjangan tangan Pemerintah hanya menjalankan apa yang menjadi keinginan pemerintah.

“Terpenting semuanya harus berjalan aman dan nyaman serta bagaimana mengatur teknis pertandingan dengan menjaga jarak, peserta sehat dan tidak ada kerumunan. Artinya peserta yang bertanding saja yang ada di tempat pertandingan. Silahkan atur yang aman,” tambah mantan Ketua Umum KONI Badung itu.

Sementara itu Infithar Fajar Putra menegaskan jika apa yang menjadi permintaan KONI Bali tersebut bakal dijalankan sesuai aturan prokes. Apalagi nantinya peserta akan melalui prokes dua kali yakni prokes dari pihak Hotel Bali Beach juga prokes standar PP Perpani.

“Kami berharap untuk yang bertanding nanti kami sebagai panpel mempriortaskan kualitas peserta yang sebagian besar para pemanah PON dari provinsi lainnya. Intinya mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas,” tutup Infithar Fajar Putra. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here