Dewa United Peduli Atlet, Even dan Potensi Difabel

0
36
David, Rafi dan Ciko (dari kanan ke kiri) saat Prescon Virtual Dewa United

DENPASAR – Dewa United Esport Jakara selalu konsisten untuk peduli kepada para atlet Esport, menggelar even esport dan menggali potensi atlet difabel. Bahkan baru-baru ini, Dewa United yang memiliki tiga divisi yakni divisi Esport, Sepakbola dan Basket itu menggelar kejuaraan Esport untuk para peserta difabel.Hal itu terungkap saat Virtual Press Conference, Kamis 18 Februari 2021.

Humas Dewa United Esport yakni Ciko menegaskan, Dewa United Esport yang memiliki tim d divisi Mobile Legend, PUPG, Free Fire, Valorant dan lainnya itu didirikan pada tahun 2020 lalu.

“Kami akan terus menggali potensi-potensi atlet Esport nantinya dengan melakukan road show ke sekolah dan universitas mulai Sabang sampai Merauke. Mereka yang potensial nantinya kami rekrut untuk kami bimbing menjadi atlet professional yang berlaga di even-even tidak hanya level nasional namun juga internasional,” kata Ciko saat mendampingi David, CEO Esport Dewa United Esport.

David menambahkan, bila para atlet itu juga digali dari para difabel yang baru saja mengikuti kejuaraan Esport yang akhirnya memunculkan juara Mohammad Rafi.

“Kami juga akan merekrut atlet difabel yang potensial untuk menjadi atlet yang berpotensi dan bertalenta dalam meraih prestasi nantinya,” tegas David.

Di lain pihak juara I even Dewa United Esport untuk para difabel yakni Mohammad Rafi berterima kasih dengan adanya kejuaraan itu.

“Saya senang bisa mengikuti kejuaraan dan juara. Terima kasih untuk Dewa United Esport,” tutupnya. (ari)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here