Matching Team Pemain Bali United Perlahan Terbentuk

0
96
PARA pemain Bali United saat melakoni latihan beberapa waktu lalu

DENPASAR – Meski baru beberapa pekan saja, latihan perdana kembali dilakukan skuad Bali United, tapi beberapa pemain mengakui matching team perlahan sudah kembali terbentuk. Namun tetap saja, hal itu harus dilakukan lagi di setiap latihan.

Menurut salah satu pemain Bali United Made Andhika Wijaya, adaptasi serta pengembalian kesesuaian tim yakni matching team sudah mulai kelihatan, meski masih ada mis-mis kecil yang terjadi.

“Rekan-rekan sudah saling mengerti dan mulai perlahan kembali soal kerjasama tim walau ada mis-mis kecil yang langsung dibenahi coach Teco (Stefano “Teco” Cugurra, red). Saya rasa dalam waktu paling tidak dua bulan lagi latihan kekompakan tim sudah kembali normal seperti dulu,” papar Andhika Wijaya, Minggu, 14 Februari 2021.

Putra mantan asisten pelatih Bali United yang kini menangani tim youth Bali United Pasek Wijaya itu, bahkan berspekulasi untuk kekompakan tim bisa jadi lebih cepat karena pelatih kepala Bali United Teco sudah paham sekali kapada skuadnya.

“Coach Teco pelatih yang bagus dengan kecerdasan melatih yang tak perlu diragukan lagi. Coach Teco selalu tahu soal problema tim dan selalu paham dalam mencarikan solusi yang tepat,” sebut Andhika.

Hal senada juga disampaikan pemain lainnya Yabes Roni Malaifani. Diungkapkan, rekan-rekannya sudah saling memahami terkait teknis kekompakan dalam bermain.

“Memang latihan game yang diselipkan meski sebentar tapi kami semua sudah memahami yang diminta coach Teco setiap latihan. Ini sangat memudahkan kami untuk menyatukan permainan,” kata Yabes Roni. (ari)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here