Warga Nusa Penida Resah, Maling Gentayangan

0
630

KLUNGKUNG- sejak seminggu warga Nusa Penida, Kecamatan Nusa Penida,Kabupaten Klungkung dibuat resah oleh aksi maling. Maling makin gentayangan menggasak burung peliharaan warga, ayam bahkan tidak tanggung-tangung babi milik warga juga disikat oleh si bromo corah.

Informasi dari Perbekel Bungamekar I Wayan Yasa, maling beraksi sejak seminggu. ” sekitar seminggu ada tiga warga saya kehilangan burung. Berturut-turut babi milik satu orang warga juga hilang. Ada juga tiga warga kehilangan ayam,” ungkap Wayan Yasa,Minggu (7/2/2021). Ayam dan babi milik warga ditaruh di tegalan tidak jauh dari perumahan warga.

“Di desa lain saya dengar juga ada pencurian seperti di Suana dan Seming (Ped),” kata Yasa. Ia mengaku sudah berkoordinasi secara lisan dengan pihak Polsek Nusa Penida. “Siapa tahu misalnya ada yang tertangkap di desa lain, bisa dikembangkan apakah pelakunya juga mencuri di Bungamekar,” katanya seraya menyampaikan sudah mengajak warga untuk mengaktifkan ronda malam.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Gede Sukadana menyatakan dirinya belum mendapatkan informasi dari anggotanya. “Coba saya cek dulu ya,” ujar kapolsek. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here