Berita Duka, Manajer DTW Tanah Lot Meninggal Dunia

0
149
Almarhum I Ketut Toya Adnyana (ist)

TABANAN – Kabar duka datang dari jajaran manajemen DTW Tanah Lot. Manajer Operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana meninggal dunia akibat serangan jantung dalam perawatan tim medis RS Sanglah, Senin (1/2/2021) sore.

Menurut asisten manajer Operasional DTW Tanah Lot  I Wayan Sudiana ketika dikonfirmasi via telpon membenarkan prihal meninggalnya manajer operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana.

“Ya benar, tadi saya ditelpon menantu beliau,” ungkap Sudiana.

Dijelaskan, almarhum memang memiliki sakit jantung. Senin pagi  mengeluhkan sakit langsung dibawa ke BRSU Tabanan. Karena kondisinya makin parah, langsung dirujuk ke RS Sanglah.

“Sebenarnya bapak hari ini rencananya mau pasang ring di jantung di RS Sanglah, tetapi Tuhan lebih dulu memanggil,”  ucapnya dengan nada sedih.

Sudiana yang selam hampir sepuluh tahun mendampingi sebagai pimpinan DTW Tanah Lot mengaku terkejut ketika mendapat telpon dari menantu almarhum, kalau sudah meninggal di RS Sanglah.

“Tadi sekitar jam 16.00 WITA saya ditelpon, kalau bapak sudah berpulang,” sebutnya.

Dijelaskan, saat ini janazah almarhum masih berada di ruang jenazah RS Sanglah. Jenazah baru akan dibawa pulang ke rumah duka di Beraban, kediri Jumat (5/2/2021).

“Rencananya Sabtu (6/2/2021) ngeringkes dan hari Minggu (7/2/2021) ngaben,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pariwisata  Kabupaten Tabanan I Gede Sukanada. Dia mengaku mendapat informasi tersebut sekitar pukul 16.00 WITA. Dikatakan, kalau selama ini almarhum tidak pernah menyampikan soal jantung, tetapi terapi saraf.

“Saya sangat terkejut mendengar berita duka ini, kemarin baru bilang mau terapi saraf,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here