Perampok Berpedang Todong Pegawai SPBU dan Gasak Uang Rp 10 Juta

0
656
DITODONG : Aksi perampokan di SPBU Jalan Raya Pelabuhan Benoa.

DENPASAR – Aksi perampokan kembali terjadi di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Kamis (28/1/2021) malam. Pelaku yang beraksi seorang diri menodong pegawai perempuan menggunakan pedang dan menggasak tas berisi uang Rp 10 juta.

Informasi yang dihimpun, bandit jalanan itu beraksi sekira pukul 19.45 WITA.  SPBU hanya dijaga dua orang pegawai, Ni Kadek Sri Astari (23) dan Ni Putu Maharani (23).

Dalam rekaman CCTV, pelaku mengendarai Vario datang dari arah utara dan membeli bensin seharga Rp 10 ribu. Setelah dilayani oleh Ni Kadek Sri Astari, pelaku mengeluarkan sebilah pedang dari balik jaket dan menodong Maharani yang sedang duduk. Korban yang berusaha kabur dikejar kemudian didorong hingga terjatuh.

Setelah membawa kabur tas berisi uang, kedua pegawai perempuan tersebut berteriak minta tolong. Beberapa warga mendatangi lokasi dan kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. Sementara, penyelidikan kasus perampokan tersebut dilakukan tim gabungan Unit Reskrim Polsek Benoa dan Polresta Denpasar , serta diback-up Direktorat Reskrimum Polda Bali.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Djuhandani Raharjo yang dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya, sebentar ya, kami sedang bekerja,”ujarnya singkat. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here