Pengurus Baru KONI Denpasar Diharapkan Ngayah dan Profesional

0
33

DENPASAR – Kepengurusan KONI baru periode 2021-2025 telah tuntas dibentuk tim formatur yang diketuai Ketua Umum terpilih KONI Kota Denpasar IB Toni Astawa baru-baru ini. Harapan bermunculan untuk kepengurusan baru itu salah satunya dari salah satu formatur Ketut Suteja Kumara.

Harapan paling utama yakni kepengurusan baru yang di dalamnya terdapat 50 persen pengurus yang benar-benar baru yakni kepengurusan itu harus benar-benar ngayah serta bekerja secara professional.

“Jadi dalam kepengurusan baru yang hampir 50 persen pengurus benar-benar baru sudah diminta kesediannya dan bersedia dalam bentuk pernyataan untuk bersedia ngayah dan bersedia menjadi bagian dari kepengurusan baru,” kata Suteja Kumara, Rabu (27/1/2021)

Diharapkan, kepengurusan baru memunculkan pemikiran-pemikiran baru juga yang membawa prestasi lebih bagus dan lebih prima.

“Harapannya juga kepengurusan baru menerapkan spirit yang sama yakni menyama brayadan spirit kekeluargaan tapi tetap professional untuk mencapai prestasi lebih baik,” harap Dewan Kehormatan KONI Denpasar ini.

Diakui, meski kepengurusan baru ramping namun diharapkan memiliki kerja maksimal dengan semangat luar biasa sehingga nantinya dapat mencapai prestasi-prestasi gemilang, yang bisa membanggakan masyarakat Denpasar dan Bali umumnya. Selain itu, seluruh pengurusan dan bidang-bidang yang ada nantinya dioptimalisasi sehingga semua bidang bisa berperan sebagaimana menjadi tugas-tugasnya, tidak ada yang papan nama saja dan semuanya bergerak dan profesinoal.


“Pastinya Mohon doa restu semua pihak terhadap masukan dan dukungannya ke KONI Denpasar bisa mencapai prestasi yang lebih baik ke depannnya,” tutup Suteja Kumara. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here