Duh, Dua Peselancar Bali Kemungkinan Batal ke Abu Dhabi

0
22
Oka Sulaksana dan Wayan Sujana     

DENPASAR – Dua atlet selancar angin Bali IGM Oka Sulaksana dan Candra Pertiwi Sulaksana yang bakal turun pada Pra Olimipade Selancar Angin di Abu Dhabi pada 14 – 21 Februari mendatang kemungkinan besar bakal ditunda lagi.

“Kayaknya memang Pra Olimpiade yang mempertandingkan nomor RSX saja ditunda karena masalah virus Corona. Meski demikian kami tetap menunggu kabar kepastiannya kalau memang ditunda lagi,” ungkap pelatih Tim Selancar Angin PON Bali Wayan Sujana, Selasa (26/1/2021).

Apabila nantinya sudah pasti ditunda, dirinya tidak ada masalah karena alasannya begitu kuat dan jelas. Hanya saja, dirinya tak mau berspekulasi dengan semua itu. Oka Sulaksana maupun Candra Pertiwi bersama atlet Bali lainnya tetap berlatih rutin seperti biasanya.

“Kalau soal persiapan sudah tidak perlu ditanya lagi karena kami di cabang olahraga (cabor) selalu berlatih rutin baik itu mau menghadapi even nasional ataupun internasional maupun tidak ada even sekalipun,” tambah Sujana.

Hal itu dilakukan karena memang sudah merupakan kegiatan rutinitas yang tak pernah istirahat dilakukan selancar angin. Bahkan kalau libur saja seperti saat pantai ditutup akibat pandemi Covid-19 lalu sudah gatal untuk turun ke laut melakoni latihan.

“Kembali ke Pra Olimpiade pastinya apapun keputusannya tetap kami terima. Mungkin kalau memang benar ditunda maka tidak akan lama penundaan itu. Hal ini karena memang masih ada dua slot kosong untuk negara di Asia sehingga sepertinya Pra Olimpiade itu harus tetap digelar. Kalau tidak ya tetap saja fokus latihan untuk PON XX/2021 di Papua Oktober mendatang,” tutup Sujana. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here