Laksmi Duarsa Aktif Jadi Moderator Webinar

0
58

DENPASAR – Kegiatan nampaknya tak pernah berhenti dilakukan salah satu tim medis KONI Bali Laksmi Duarsa. Meski kondisi pandemi Covid-19 dan masa PPKM namun kegiatan positif dilakoni wanita yang berprofesi sebagai dokter ini.

Salah satunya menjadi moderator dalam acara free webinar dengan tema Bali National Conference On Sports and Medical Science, selama dua hari yakni 20 dan 21 Januari. Webinar yang sangat bermanfaat itu bermaterikan pengaruh exercise terhadap imunitas oleh Dr.dr. I Putu Adiartha Griadi, M.Fisor.,AIFO.

Juga materi Hipnoterapi untuk meningkatkan kinerja atlet oleh DR.DR. Adi W Gunawan, ST., MPd.,CCH, materi return to Sport Covid-19 restart strategy oleh dr. Alvin Wiharja, Sp. KO, materi desain pembinaan olahraga prestasi di masa pandemi oleh Dr.dr.Made Budiawan,S.Ked.,M.Kes,AIFO, materi yoga dan meditasi dalam meningkatkan prestasi atlet oleh Prof.Dr. I Wayan Suka Yasa,M.Si dan materi overview sport genomics:the science behind sport performance of the future oleh Siska Darmayanti, S.Si,M.Farm.

“Saya menjadi moderator diacara webinar tersebut dan saya sangat menikmati dengan apa yang menjadi tugas saya itu. Saya kerapkali menjadi moderator tak hanya yang berkaitan dengan olahraga saja namun juga yang terkait dengan social atau lainnya,” ungkap Laksmi Duarsa saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Diakuinya, dirinya akan selalu menjalankan kegiatan-kegiatan positif tersebut jika memang dibutuhkan.

“Webinar seperti ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat karena terkait dengan kesehatan dan olahraga di masa pandemi sekarang ini. Mari kita semua berolahraga dan selalu sehat,” tutup Laksmi Duarsa. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here