Ini Tekad Besar Diusung Ketum KONI Klungkung

0
36

DENPASAR – Pasca dilantik oleh KONI Bali baru-baru ini, Ketua Umum (Ketum) anyar KONI Klungkung Wayan “Yanik” Subamia periode 2020-2024 memiliki keinginan dan tekad tersendiri. Semua itu bakal diwujudkan di kepemimpinan periode II yang bakal dilakoninya mendatang.

“Saya ingin mewujudkan atlet sejati yang mandiri dari hasil pembinaan murni masing-masing cabang olahraga (cabor) yang ada di Klungkung dan identifikasi talenta bagi para siswa di lingkungan sekolah se-kabupaten Klungkung. Termasuk pemenuhan sarana yang representatif bagi cabor-cabor,” kata Subamia saat dihubungi, Selasa (19/1/2021).

Semua itu dilakukan agar di masa mendatang kuantitas dan kualitas para atlet Klungkung dengan muara mengejar prestasi di even lokal, nasional bahkan internasional mampu direalisasikan dengan bagus dan maksimal.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di KONI Klungkung untuk bisa mewujudkan itu semua dengan kerja keras dan upaya tinggi demi prestasi tak hanya untu Klungkung saja namun Bali bahkan Indonesia,” tambah Subamia.

Berangkat dari semua itu, meski kondisi masih belum normal lantaran pandemi Covid-19 namun persiapan bakal dilakukan Subamia dengan pengurus baru di jajarannya sesegera mungkin. Pastinya apa yang menjadi keinginannya juga diharapkan dari dukungan pemerintah kabupaten klungkung dan masyarakat Klungkung.

“Saya juga bertekad menjadikan olahraga prestasi di Klungkung sebagai suatu harapan dan manfaat masa depan bagi generasi muda, daerah dan bangsa. Saya optimis semua itu bakal bisa dicapai KONI Klungkung. Kami juga berharap para pelatih dan atlet di Klungkung juga terus meningkatkan kualitas fisik, teknik dan prestasinya,” demikian Subamia. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here