KONI Se-Bali Diminta Buat Terobosan di Masa Pandemi

0
38
Ketut Suwandi

DENPASAR – Ditengah masa pandemi dan PSBB atau PKM, KONI kabupaten/ kota seluruh Bali diminta untuk membuat terobosan-terobosan, agar pembinaan dan persiapan pengejaran prestasi di even apapun tetap berjalan. Permintaan itu datang dari KONI Bali juga terkait dengan jalannya organisasi induk olahraga itu baik di kabupaten/kota.

Seperti diutarakan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, meski kondisi tidak normal seperti ini, namun semua KONI tetap harus bekerja dalam menjalankan aktivitasnya dan tak boleh menyerah dengan kondisi yang harus dihadapi.

“Kerja kan tetap harus dilakukan. Jadi mari KONI kabupaten/kota di Bali melakukan terobosan-terobosan terkait dengan tugas dan kewajibannya. Termasuk meningkatkan kualitas atlet untuk menghadapi even-even di masa mendatang,” pinta Suwandi, Senin (18/1/2021).

Disebutkan, terkait dengan terobosan itu semisal melakukan webinar terkait perkembangan-perkembangan olahraga dalam hal ini cabang olahraga (cabor), rapat-rapat dengan Pengkab/Pengkot Cabor untuk mencari solusi bersama-sama dalam mengatasi latihan dan pembinaan atlet.

“Semua itu memang sementara dilakukan secara virtual karena kita semuanya saling menjaga di kondisi tidak normal karena musibah ini dan pastinya kita semua tidak mau muncul klaster-klaster di dunia olahraga,” tegas Suwandi yang juga mantan Ketua KONI Badung itu.

Ketua Umum dua periode di KONI Bali itu juga berharap para atlet di kabupaten/kota baik itu atlet PON maupun atlet andalan kabupaten/kota di Bali untuk terus berolahraga disamping menjaga kualitas fisik dan tekniknya, juga untuk terus menjaga imun. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here