Sinyal Kuat, Tiga Pengurus Pertina Bali Masuk PP Pertina

0
114
DUNIA tinju Bali menunggu kepastian pengurusnya masuk PP Pertina.

DENPASAR – Sinyal kuat beredar jika tiga pengurus Pengprov Pertina Bali menjadi pengurus PP Pertina kepengurusan baru periode 2021-2025 dibawah Ketua Umum Mayjen TNI (purn) Komaruddin Simanjuntak. Ketiga pengurus Bali itu memang merupakan para penggila dan berperan besar terhadap kemajuan tinju di Bali.

Dari kabar yang beredar, tiga pengurus itu yakni Ketua Umum Pertina Bali N. Adi Wiryatama menjadi Dewan Penasehat PP Pertina, Sekretaris Umum (Sekum) Pertina Bali Made Subagiadnya masuk di Bidang Hukum PP Pertina dan Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar yang juga manajer tim tinju PON Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah.

De Gadjah sendiri ketika dikonfirmasi terkait kebenaran semua itu pihaknya masih belum bisa memastikan karena masih juga menunggu kepastian Surat Keputusan (SK) yang dibuat PP Pertina, untuk diajukan ke KONI Pusat dengan tujuan pelantikan pengurus baru PP Pertina.

“Belum, saya belum memperoleh kabar atau sinyal itu semua dan saya belum berani berspekulasi. Lebih baik pastinya menunggu dulu SK resmi dari PP Pertina,” ungkap De Gadjah, Minggu (17/1/2021).

Pastinya, jika nantinya memang masuk sebagai pengurus PP Pertina dan di Binpres, maka dirinya siap kerja keras demi dunia tinju Indonesia maupun dunia tinju Bali. Apalagi jika benar nanti di bidang Binpres, pastinya akan fight di pembinaan dan prestasi tinju Indonesia dan Bali.

“Lebih baik sementara ini menunggu kepastian saja dululah. Nanti baru bisa berbicara panjang tentang usulan terbaik yang perlu disampaikan ke PP Pertina. Jadi tidak sampai salah,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Sekum Pertina Bali Made Subagiadnya. Menurutnya, memang ada kabar beredar seperti itu. Hanya saja dirinya masih belum berani memastikan sebelum SK Pengurus PP Pertina keluar.

“Ya memang kabar dan sinyal itu cukup kuat beredar.Tapi kan semuaya harus dipastikan dulu melalui SK resmi atau tepat saat pelantikan pengurus PP Pertina yang baru dan direncanakan bakal dilantik 27 Januari nanti,” ucap Subagiadnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here