De Gadjah Usul Pelatnas 4 Level

0
90

DENPASAR – Meski SK PP Pertina belum resmi keluar dan muncul kabar gencar jika ada tiga pengurus Pengpro Pertina Bali masuk jajaran pengurus pusat, namun salah satu dari pengurus itu yakni Made Muliawan Arya memiliki gambaran dan keinginan tersendiri. Diantaranya bakal mengajukan usulan agar pelatnas nanti bisa dibuat 4 level yang berbeda demi pengejaran prestasi di masa mendatang.

De Gadjah ingin mengajukan usulan agar pelatnas dibagi 4 level yakni level petinju senior, petinju pelapis, petinju lapis dua dan petinju putri atau wanita. Semua itu biar menjadi jenjang ke depannya sehingga Indonesia tak akan kekurangan petinju berprestasi setiap masa.

“Ya itu keinginan dan tekad saya jika benar nantinya saya masuk di PP Pertina kepengurusan baru periode 2021-2025. Sambil menunggu kepastian itu kan tidak ada salahnya juga berpikir apa yang bagus untuk dilakukan ke depannya. Sehingga ketika benar menjadi pengurus pusat nantinya maka usulan sudah matang,” tegasnya, Minggu (17/1/2021).

Jika nantinya dirinya di Binpres, Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar itu juga akan mengusulkan agar dalam pemilihan petinju masuk Pelatnas, direkrut petinju-petinju yang memang berkualitas dalam segala hal, serta paling utama dipilih secara obyektif.

“Kkalau petinju dipilih benar-benar dengan obyektif baik dari sisi kualitas termasuk prestasi dan track record terbaiknya di dunia tinju nasional maupun internasional, maka pastinya hasil prestasi juga bakal bisa diperoleh dengan baik,” jelas De Gadjah.

Manajer tim tinju PON Bali itu juga akan lebih memudahkan segala hal yang terkait Binpres.

“Saya siap juga menjadi host atau tuan rumah untuk rapat Bidang Binpres di Bali. Ini juga bagian penting karena dengan pengurus ke Bali disamping untuk rapat juga bisa mengajak keluarga sehingga sepulang dari Bali bisa mempromosikan dan menceritakan jika kondisi Bali lebih aman dan nyaman,” pungkas De Gadjah. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here