Ini Total Nomor Pertandingan Sirnas I Panahan

0
59

PERSIAPAN Sirnas I Panahan tanpa kendala hanya tinggal melengkapi hal-hal yang tidak urgen.
 
DENPASAR – Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan yang bakal dihelat 3 – 9 Februari mendatang di Bali Beach Sanur mendatang bakal mempertandingkan total 39 nomor dan memperebutkan total 126 medali. Hanya saja untuk kategori yang dipertandingkan berbeda yakni kategori utama dan kategori pendukung.


Seperti diutarakan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Sirnas I Panahan Infithar Fajar Putra, kategori utama yang dipertandingkan tersebut yakni divisi nasional, recurve dan compound yang terbagi setiap divisi yakni kualifikasi, eliminasi, mix team dan beregu. Semua itu putra dan putri. Sedangkan untuk kategori pendukung terdiri dari Divisi Nasional Usia 9 Tahun (U-9), U-12 dan U-15, Recurve U-15, Compund U-15, Barebow serta tradisional.


“Khusus untuk di kategori pendukung semuanya sama dengan kategori utama yakni terbagi lagi dengan kualifikasi, eliminasi, mix team dan beregu, hanya untuk divisi tradisional saja yang tidak ada mix team. Semuanya juga untuk putra dan putri d kategori pendukung. Kalau lapangan yang digunakan ada dua yakni Lapangan Utama Grand Inna Bali Beach Resort dan Lapangan Junior Rama Open Stage Grand Inna Bali Beach Resort,” kata Infithar Fajar Putra, Minggu (3/1/2021).

Demi memudahkan bagi para pesertadari 32 Pengprov Perpani di seluruh Indonesia lanjutnya, Panpel even tersebut telah membuat dan mulai mengedarkan Technical Hand Book (THB) yang memuat secara lengkap Sirnas I Panahan itu. Dengan demikian even tersebut sangat jelas dengan apa yang bakal dihelat.


“Semua persiapan berjalan dengan baik termasuk untuk surat rekomendasi dari semua pihak seperti diantaranya dari KONI Bali dan Gugus Tugas Covid-19 Bali. Semuanya tidak ada masalah dan semoga semuanya berjalan lancar. Pendaftaran juga sudah mulai kami buka dan tinggal melakukan audensi ke beberapa pihak saja yang terkait. Intinya semuanya sudah siap. Untuk wasit pastinya akan lebih banyak wasit nasional dari PB Perpani untuk meancarkan pertandingan secara teknis nantinya,” demikian Fajar Putra. (ari).
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here