BREAKING NEWS : Pembunuh Teller Bank Mandiri Ditangkap

0
1165
Pelaku pembunuhan Teller Bank Mandiri ditangkap di Pelabuhan Penimbangan Singaraja.

DENPASAR – Pembunuhan sadis teller Bank Mandiri Cabang Kuta, Ni Putu Widiastiti akhirnya terungkap. Pelakunya Putu Aldi HP yang masih berusia 14 tahun dan tempat tinggalnya ternyata sama-sama di Jalan Kertanegara, Gg Widura, Ubung, Denpasar. Polisi masih mendalami motif selain perampokan.

Informasi yang dihimpun WARTA BALI, Tim gabungan Satuan Reskrim Polresta Denpasar diback-up Direktorat Reskrimum Polda Bali dan Polsek Denpasar Barat meringkus pelaku di Pelabuhan Penimbangan Singaraja, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 00.40 WITA.

Dari penangkapan pelaku asal Banyuning, Buleleng, yang bekerja sebagai buruh bangunan itu diamankan barang bukti Honda Scoopy merah putih DK 3114 KAR milik korban serta pisau yang dipakai menghabisi nyawa Widiastiti.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan belum memberikan keterangan terkait pengungkapan ini. Sedangkan Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi membenarkan pelaku ditangkap. “Nanti keterangan lebih lanjut disampaikan Kapolresta,”ujar Sukadi.

Seperti diwartakan, Ni Putu Widiastuti (24) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Kerta Negara, Gg Widura, nomor 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar Barat, Senin (28/12/2020) sekira pukul 08.00 WITA.

Widiastiti mengalami 25 luka tusuk di sekujur tubuhnya dan motor scoopy merah nopol DK 3114 KAR juga hilang. Korban ditemukan terlentang di kasur dengan kondisi hanya mengenakan BH dan celana pendek cokelat.

Korban ditemukan kali pertama oleh kekasihnya, Gede Hara Yogiswara (24). Sehari sebelumnya, saksi yang masih kuliah berulang kali menelepon korban tapi tidak diangkat. Ia pun mendatangi TKP sekira pukul 08.30 WITA, Senin (28/12/2020) dan melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Pemuda beralamat di Jalan Pulau Buru, Denpasar itu bergegas naik ke lantai dua dan matanya terbelalak mendapati tubuh Ni Putu Widiastuti tak bernyawa dipenuhi luka. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here