Pembunuhan Teller Bank Mandiri Mendekati Titik Terang, Kapolresta Denpasar : Rekaman CCTV Satu Orang

0
9367
Almarhum Ni Putu Widiastiti.

DENPASAR – Teka teki tewasnya teller Bank Mandiri Cabang Kuta, Ni Putu Widiastiti (24) sepertinya segera terpecahkan. Penyelidikan oleh tim gabungan Satuan Reskrim Polresta Denpasar dan Direktorat Reskrimum Polda Bali mencurigai satu orang sebagai terduga pelaku.

“Sudah mengarah, tapi masih penguatan alat bukti. CCTV ada terlihat satu orang dan masih didalami. Sudah mendekati titik terang,”ujar Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Anom Danujaya di sela-sela jumpa pers akhir tahun di Polresta Denpasar, Rabu (30/12/2020).

Kapolresta enggan membeberkan waktu masuk orang dalam rekaman CCTV tersebut ke rumah korban. Ia juga tidak mau menduga-duga terkait motif pembunuhan sadis di TKP Jalan Kertanegara nomor 24, Ubung Kaja, Denpasar Utara itu. Ia hanya menyampaikan bahwa berdasarkan hasil visum terdapat luka tusukan di lima titik yang mengakibatkan Ni Putu Widiastiti meregang nyawa, diantaranya di bagian dada dan leher. “Doanya saja mudah-mudahan secepatnya terungkap,”ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here