Terpilih Aklamasi, Gus Toni Siap Kerja Keras

0
213
IB Toni Astawa

DENPASAR – Seperti diprediksi sebelumnya, IB Toni Astawa kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Denpasar untuk periode kedua yakni 2021-2025, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar yang digelar di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Minggu (27/12/2020). Pria yang akrab disapa Gus Toni itu siap kerja keras untuk prestasi olahraga Denpasar.

Dalam momen itu, Gus Toni yang tidak hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, terpilih aklamasi karena disamping tidak ada calon lain yang diajukan pemilik suara dari pengkot cabang olahraga (cabor), juga dari 36 suara dukungan yang hadir di Musorkot semuanya mendukung Gus Toni dengan di dalamnya terdapat 29 surat dukungan resmi dari pemilik suara.

Sementara untuk tim formatur maka Gus Toni otomatis menjadi Ketua formatur dibantu dua anggota yakni Ketut Suteja Kumara (Pengkot PBSI Denpasar) dan Made “Ariel” Suardana (pengurus lama KONI Denpasar).  

“Terima kasih atas kepercayaan dari pengkot cabor yang mendukung saya untuk memimpin KONI Denpasar dan saya aka menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, serta saya dan jajaran pengurus baru nantinya bakal siap bekerja keras demi prestasi Denpasar baik di level lokal, nasional bahkan internasional,” kata Gus Toni saat dihubungi usai Musorkot KONI Denpasar itu.

Selain itu dirinya juga akan scepatnya menyiapkan Rapat Kerja Kota (Rakerkot) secepatnya, guna mematangkan program baik jangka pendek maupun jangka panjang. Jangka pendek yang dimaksudkannya yakni persiapan menghadapi Porprov Bali XV/2022 di Badung.
“Pastinya pembinaan atlet juga tak kalah penting. Karena itulah kami bersama pengurus baru nantinya siap bekerja keras dengan slogan “Bersatu untuk Denpasar Maju”. Rakerkot rencananya kami gelar pada Februari tahun depan,” bebernya.

Sementara itu Penjabat Sekda Pemkot Denpasar I Made Toya yang hadir berharap Ketua Umum terpilih, meningkatkan olahraga di Denpasar apalagi di masa pandemi, olahraga sangat penting karena bisa meningkatkan imun dan Ketua Umum bisa menumbuhkan prestasi dalam meningkatkan olahraga.

“Jangan bosan bosan meningkatkan olahraga di Denpasar. Kalau olahraga sentuhan fisik, kami berharap ada penundaan dulu apalagi sentuhan fisik itu tidak menggunakan masker,” pungkas I Made Toya. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 10 =