Sirnas I Panahan di Bali Targetkan 700 Pemanah

0
108
REALISTIS : Panpel Sirnas I Panahan membidik target peserta secara realistis.

DENPASAR – Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan yang digelar di Bali Beach Sanur, Denpasar pada 3-9 Februari tahun depan membidik atau memancang target 700 pemanah putra dan putri dari 34 provinsi di seluruh Indonesia yang ambil bagian di semua kategori atau nomor yang dipertandingkan. Meskipun kuota yang diberikan PB. Perpani sebanyak 1100 pemanah.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Sirnas I Panahan, Infithar Fajar Putra mengatakan, pertimbangan bidikan 700 peserta dan tak memancang sesuai kuota yang tersedia 1100 pemanah tersebut karena pertimbangan tertentu.

“Kami realistis dalam memancag target atau membidik peserta tersebut. Hal ini karena kondisinya masih pandemi Covid-19. Ya semoga 700 peserta itu bisa terpenuhi syukur-syukur jika bisa kuota yang ada terpenuhi,” tutur Fajar Putra yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi PB Perpani tersebut, Minggu (20/12/2020).

Menyoal pendaftaran peserta sendiri, pria yang juga Wakil Ketua Umum I Pengkot Perpani Denpasar itu menyebutkan jika pendaftaran sudah mulai dibuka, dan para pemanah provinsi lainnya sudah bisa mulai mendaftarkan diri.

“Kalau pendaftaran sudah kami buka namun kalau soal booking hotel atau penginapan, peserta kami sarankan untuk menunggu dulu hasil surat pihak dari kami sebagai Panpel setelah beraudiensi dengan pihak Gugus Tugas Covid-19 Bali. Kami sudah bersurat untuk audiensi dan tinggal bertemu saja. Nanti setelah surat keluar dari Gugus Tugas Covid-19 baru kami akan informasikan agar peserta bisa mulai booking hotel selama bertanding,” tegas Fajar Putra.

Hal itu lanjutnya, agar menjaga jangan sampai peserta booking hotel dulu tiba-tiba situasi kondisi berbeda.

“Ya untuk amannya saja dan semoga kondisi pandemi semakin menurun nantinya. Sebab jika sudah booking hotel maka akan sulit dibatalkan, kalau pendaftaran sih dananya bisa dikembalikan,” kata Fajar Putra seraya menambahkan , Sirnas I Panahan tersebut akan selalu mengutamakan protokol kesehatan. (ari)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here