eWorld Hadirkan Rangkaian Seri iPhone 12 di Bali

0
124


Tampak Jessica Iskandar (tengah) sedang menunjukkan salah satu produk iPhone

DENPASAR – Produk andalan terbaru Apple, iPhone 12, hadir di Bali dan bisa diperoleh di eWorld, Jl. Teuku Umar, Denpasar. Peluncuran produk iPhone 12 ini dilakukan Jumat (18/12/202) yang dihadiri artis ibu kota Jessica Iskandar.

Manager Marketing dan Retail Cellular World, Wayan Yuliani, d isela-sela acara peluncuran iPhone 12 menjelaskan kehadiran produk terbaru iPhone ini sudah ditunggu-tunggu konsumen. Sebagai Apple Authorized Reseller, eWorld, memberikan garansi produk yang dijual adalah resmi dari Apple. Dalam peluncurannya kali ini, seluruh rangkaian iPhone 12 dihadirkan, yakni iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Varian memory yang bisa dipilih dari 64 GB hingga 512 GB.

 “Warna yang paling diunggulkan adalah Pasific Blue,” jelasnya.

Menurut Yuliani konsumen bisa memperoleh produk dengan promo cicilan 0 persen tenor hingga 24 bulan dari sejumlah kartu kredit yang dikeluarkan pihak perbankan. Juga ada cashback hingga 1 juta rupiah, special gift dan special paket akseoris dengan diskon hingga 50 persen. 

“Promo tersebut ada di eWorld,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan untuk produk yang diunggulkan dari rangkaian iPhone terbaru ini adalah iPhone 12 Pro Max dengan kelebihan Layar Super Retina XDR 6,7 inci yang lebih besar. Selain itu, terdapat Ceramic Shield dengan ketahanan jatuh empat kali lebih baik.

Untuk fotografi pun, pencahayaan rendah akan menghasilkan gambar menakjubkan dengan sistem kamera Pro terbaik di iPhone, dan rentang zoom optik 5x. Mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision. 

“Potret mode malam dan pengalaman AR di level berikutnya dengan LiDAR Scanner. Chip A14 Bionic yang andal. Dan aksesori MagSafe baru untuk kemudahan pemasangan dan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat,” ungkapnya.

Untuk aksesori pendukungnya, tersedia Airpod Case dan airpod wirelss case. Juga head charger original Apple dan kabel, tambah Yuliani.

Dipaparkan Yuliani keberadaan eWorld sudah beroperasi sejak 2019.

 “eWorld, Apple Authorised Reseller terbesar di Bali dengan bergaransi resmi, yang ditunjuk langsung dari Singapura. Kami beroperasi sejal 27 Maret 2019 hingga sekarang, selain itu juga tersedia service resmu produk Apple,” paparnya.

Artis nasional, Jesicca Iskandar, juga memercayakan pengambilan pre order iPhone 12 miliknya di eWorld. Ditemui saat peluncuran produk ini, ia mengatakan mempercayai eWorld sebagai tempat mengambil pre order iPhone 12 karena sudah searching soal ini.

“Aku taunya eWorld ketika akan pre order iPhone 12. Aku lihat eWorld dan Cellular World ini merupakan toko ponsel teramai di Bali dan reviewnya bagus banget. Dan yang terpenting bagi aku itu, toko resmi Apple yang membuat aku percaya  barang itu pasti resmi. Karena takutnya kalau beli di tempat lain mungkin jaminan keresmiannya kurang terjamin kan,” ujar perempuan yang akrab disapa Jeddar ini.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here