Kantongi 24 Suara, Gus Toni Kian Dekat Aklamasi

0
141
Made Erwin Suryadarma Sena

DENPASAR – Langkah Ketua Umum KONI Denpasar sekarang ini, IB Toni Astawa untuk maju kembali dan memimpin induk organisasi olahraga di Denpasar itu kian kokoh, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar yang direncanakan digelar sehabis Hari Raya Natal mendatang.

“Pak Gus Toni (panggilan akrab IB Toni Astawa, red) sempat bicara ke saya kalauMusorkot yang rencananya digelar pada 19 Desember besok diudur setelah Natal nantinya. Tapi kemungkinan besar tetap di bulan Desember ini,” kata Humas KONI Denpasar Made Erwin Suryadarma Sena, Kamis (17/12/2020).

Diutarakannya, sampai saat ini dari 40 cabang olah raga (cabor) dan 4 diantaranya merupakan cabor yang masa bhaktinya sudah selesai dan belum menyetorkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru, Gus Toni sampai kemarin sudah mengantongi 24 surat dukungan resmi cabor dengan materai 6000.

“Itu artinya ada 36 suara cabor yang sah dan pak Gus Toni sudah melebihi persyaratan maju menjadi Ketua Umum KONI Denpasar lagi dan sudah pasti menang karena suara dukungan sudah melebihi dari setengahnya suara 36 cabor atau lebih dari 50 persen. Dan itu pasti akan terus bertambah termasuk dari Pengkot Kodrat Denpasar yang secepatnya menyetorkan surat dukungan termasuk cabor lainnya. Ya prediksi kuat pak Gus Toni bakal aklamasi apalagi sampai saat ini juga belum ada calon lainnya yang hendak maju,” tambah pria yang juga Kadis Koperasi dan UMKM Kota Denpasar itu.

Lantas bagaimana dengan persiapan Musorkot sendiri ? Erwin mengutarakan penentuan tanggal masih menunggu kepastian Gus Toni. Pastinya persiapan panitia Musorkot KONI Denpasar sudah tuntas.

“Artinya mulai persiapan gelaran, pertanggungjawaban Ketua Umum, tata tertib dan lain-lainnya sudah selesai,” demikian Erwin. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here