DPC Peradi Denpasar Berduka Kehilangan I Made Sukawana

0
89
PELEPASAN : Fredrik Billy (kanan) saat pelepasan dan penghormatan terakhir DPC Peradi kepada almahum I Made Sukawana, S.H, M.H. 

DENPASAR – DPC Peradi Denpasar merasa kehilangan setelah salah satu anggota terbaiknya yakni I Made Sukawana(NIA. 00.11203) berpulang baru-baru ini. Tradisi Upacara Pelepasan dan Penghormatan Terakhir dilakukan DPC Peradi Denpasar.

Saat momen kehilangan  itu DPC Peradi Denpasar dipimpin Sekretaris DPC Fredrik Billy diikuti para pengurus dan anggota DPC Peradi Denpasar serta keluarga almarhum bertempat di rumah duka Sulangai, Petang, Badung.

“Keluarga Besar DPC Peradi Denpasar menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan Dumogi amor ing acintya serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Fredrik Billy, Senin (14/12/2020).

Diakui pria yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali itu, almarhum semasa hidupnya adalah orang yang sangat baik, pekerja keras, bertanggung jawab dan sangat bagus dalam berkomunikasi.Sedangkan soal tradisi DPC Peradi Denpasar melakukan upacara pelepasan dan penghormtan terakhir memang sudah menjadi komitmen sejak awal di DPC Peradi Denpasar yang diketuai Nyoman Budi Adnyana tersebut.

“Itu sudah menjadi sebuah tradisi yang harus tetap dijalankan sesuai komitmen bersama, jika ada pengurus atau anggota DPC Peradi Denpasar berpulang. Kami akan selalu melakukan hal seperti itu secara bersama-sama,” tambah Fredrik Billy.

Semuanya itu memang berlandaskan kebersamaan dan sudah menjadi bagian dari persaudaraan semua yang ada di DPC Peradi Denpasar.

“Hal itu akan selalu kami jaga sampai kapanpun,” tutup Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali itu. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here