Sirnas Panahan I Diproyeksikan di Lapangan Bali Beach

0
102

Infithar Fajar Putra
 
DENPASAR – Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan yang bakal digelar pada 3 – 9 Februari tahun depan diproyeksikan pertandingan bakal dilakuka di Lapangan Bali Beach yang berukuran kecil dan besar. Lapangan kecil nantinya hanya untuk pertandingan kategori pemanah pemula, sedangkan lapangan berukuran besar untuk pertandingan kategori pemanah junior dan senior.


Seperti diutarakan Ketua Panitia Sirnas I Panahan di Bali yakni Infithar Fajar Putra, kini sebagai langkah awal pihak panitia masih menyusun kepengurusan dan rencananya Surat Keputusan (SK) panitia dari PB Perpani bakal turun pada pekan-pekan ini, sehingga panitia sudah bisa langsung bekerja.


“Kami memang sudahke pihakBali Beach namun masih sebatas lisan saja, nanti bakal kami tindak lanjuti dengan surat perizinan setelah SK panitia Sirnas sudah turun dari Perpani pusat. Ya surat izin tersebut secara resmi pastinya kepada pihak Bali Becah yang pertama kali. Setelah ada izin baru mengurus izin lainnya terkait Sirnas tersebut,” kata Fajar Putra, Minggu (13/12/2020).


Diakui pria yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi PB Perpani itu, dipilihnya Bali Beach sebagai proyeksi tempat pertandingan karena protokol kesehatan yang dijalankan cukup ketat disamping standarisasi protokol kesehatan yang dibuat PB Perpani juga sama ketatnya dengan Bali Beach.


“Kalau menyoal kepengurusan kepanitiaan yang kami susun memang lebih banyak dari pihak pengurus Pemkot Perpani Denpasar ditambah juga dari pihak-pihak klub-klub lainnya,” tegas Fajar Putra yang juga Wakil Ketua I Pengkot Perpani Denpasar itu.


Lantas bagaimana dengan wasit ? Pihaknya mengaku jika semuanya bakal dipersiapkan dengan matang dan bakal melibatkan wasit-wasit dari Bali. Hanya untuk wasit nasional nantinya akan disiapkan wasit Bali yang bersertifikat nasional termasuk wasit nasional yang berasal dari PB Perpani.

“Ya kami siapkan dengan matang semuanya agar semua berjalan lancar dan kami akan selalu berkomunikasi dengan pihak PB Perpani,” pungkas Fajar Putra. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here