Sirnas Panahan di Bali Obat Recovery Masa Pandemi

0
272
Infithar Fajar Putra

DENPASAR – Dipidahkannya Kejuaraan Panahan Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan dari Jakarta ke Bali dan bakal digelar pada 3 – 9 Feruari 2021, bisa menjadi obat recovery atau pemulihan bagi pariwisata Bali. Berangkat dari semua itu maka perhatian dan dukungan besar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali terhadap even nasional ini sangat dibutuhkan demi kesuksesan Sirnas itu.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Sirnas I itu Infithar Fajar Putra, saat ini pihaknya masih menyusun kepanitiaan dengan matang, sebelum akhirnya nantinya melakukan rapat-rapat demi persiapan matang sejak awal.

“Memang saya ditunjuk PB Perpani untuk menggelar Sirnas ini karena saya Wakil Ketua Bidang Organisasi PB Perpani. Itu juga karena pertimbangan saya domisili dan tinggal di Bali. Karena saya diberikan wewenang penuh termasuk untuk kesuksesan Sirnas maka saya sudah langsung bekerja mempersiapkan segalanya,” ungkap Fajar Putra, Rabu (9/12/2020).

Lantas dimana tempat gelaran kejuaraan bakal digeber ? Pria yang juga Wakil Ketua I Pengkot Perpani Denpasar itu mengaku nantinya bakal dirapatkan dengan panitia lainnya termasuk berkoordinasi dengan pihak PB Perpani.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak PB Perpani termasuk dengan Wakil Ketua Umum I PB Perpani Pak Sony G. Hariyanto yang juga tinggal atau domisilinya di Bali. Termasuk berkoordinasi dengan pihak Pemprov Bali, KONI Bali dan pihak terkait lainnya,” tambahnya.

Sirnas itu dinilai sangat penting digelar di Bali karena bisa menjadi obat recovery untuk pariwisata dan perekonomian di Bali. Pasalnya para pemanah 34 Provinsi bakal ambil bagian di pertandingan.

“Pastinya protokol kesehatan juga akan kami persiapkan dengan ketat,” pungkas Fajar Putra. (ari)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here