Degym Platinum Jaminan Sehat Luar Dalam di Masa Pandemi

0
286
Tiga Pendiri Degym Platinum Renon

DENPASAR – Persiapan matang jelang launching 20 Desember mendatang, Degym Platinum Renon menjamin bagi para member atau non member nantinya yang bakal berolahraga di gym tersebut, bakal sehat luar dalam.

Seperti diutarakan Komisaris utama Degym Platinum yakni Made Muliawan Arya atau De Gadjah bersama Direktur Utama (Dirut) Harsoko dan Direktur Dwi, jaminan sehat luar dalam tak lain yakni disiapkannya segala kebutuhan protocol kesehatan (prokes) secara lengkap dan ketat, mulai mau masuk Degym Platinum sampai member atau non member berolahraga di dalamnya.

“Pastinya kelengkapan utama seperti hand sanitizer, disinfektan dan face shield  kami sediakan. Jadi begitu masuk Degym member atau non member langsung menggunakan hand sanitizer dan diperiksa suhu tubuhnya. Setelah atau sebelum menggunakan alat disemprot disinfektan dulu alatnya kemudian di lap langsung digunakan. Jadi diluar sehat itu maksudnya yakni kebersihan dan sterilisasi alat-alat di Degym Platinum. Sehat di dalam pastinya member atau non member tubuh pengguna Degym Platinum sehat setelah berolahraga,” kata De Gadjah diamini Harsoko dan Dwi, Rabu (9/12/2020).

Wakil Ketua DPRD Denpasar itu mengatakan, para trainer atau instruktur Degym juga akan memandu member atau non member menggunakan masker atau faceshield. Intinya semunya akan bersih dan sehat karena protocol kesehatan menjadi bagian utama dan penting.

“Kami kan dari kalangan olahraga jadi sangat mengerti dan paham akan kesehatan, kebersihan dan bagaimana pentingnya berolahraga. Pastinya kami juga sangat senang jika kami semua termasuk member maupun non member sehat selalu di masa pandemi sekarang ini. Olahraga sangat dibutuhkan saat ini karena bisa meningkatkan imundi tubuh kita semua,” pungkas Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar itu. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here