Dihantam Vitara, Pemotor Tewas Ditempat Kejadian

0
237

Kondisi mobil bagian depan kanan ringsek

TABANAN – Seorang pemotor tewas ditempat kejadian setelah dihantam mobil yang menyalip truk di kalan by pas Sukarno banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Selasa (1/12/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi pada pukul 18.20. WITA. Saat itu sebuah mob Suzuki Grnad Vitara Nopol DK 1350 QG dikemudikan I Gusti Ngurah Swastawa (40) asal Banjar Sesandan Kauh, Desa Megati, Selemadeg Timur datang dari arah Timur (Denpasar).  

Setiba di lokasi, menyalip sebuah kensaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi sampai melewati as jalan. Naas , saat bersamaan dari arah berlawanan (Gilimanuk) datang sepeda motor Honda Beat Nopol DK 8017 DZ dikendarai Bayu Novianto (33) beralamat di  Jalan Gatot Subroto VI GG Turi Barat No 3 Denpasar.

Kondisi motor korban ringsek

Mobil langsung menabrak motor dengan kencang sehingga korban bersama motornya semkat terseret. Akibatnya korban mengalami luka robek terbuka pada dahi sebelah kiri, telinga mulut dan hidung mengeluarkan darah. Akibat luka yang diderita, korban meninggal di lokasi kejadian. Mayat korban selanjutnya dievakuasi ke BRSU Tabanan.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU Nyoman Subagia membenarkan kecelakaan maut tersebut. “Kecelakaan terjadi karena pengemudi Suzuki Grand Vitara tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan saat menyalip kendaraan di depannya. Kasus masih ditangani Sat Lantas Polres Tabanan,” jelas IPTU Subagia, Selasa (2/12/2020) pagi. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here