Giliran PBVSI Denpasar Dukung Gus Toni

0
40
AA. Wijaya

DENPASAR – Dukungan Pengkot cabang olahraga (cabor) dibawah KONI Denpasar terus mengalir kepada Ketua KONI Denpasar sekarang ini IB. Toni Astawa, untuk maju kembali dan memimpin KONI Denpasar untuk periode kedua. Dukungan kali ini datangnya dari Pengkot PBVSI Denpasar.

Seperti diutarakan Binpres Pengkot PBVSI Denpasar AA Wijaya, PBVSI Denpasar sangat mendukung pria yang akrab disapa Gus Toni itu untuk maju kembali dan bisa memimpin KONI Denpasar pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar Desember nanti setelah Pemilihan Walikota (Pilwali). Bahkan secepatnya bakal disiapkan surat dukungan resmi.

“Kami sangat mendukung pak Gus Toni dan secepatnya kami bakal berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Sekretaris PBVSI Denpasar untuk membuat surat dukungan resmi tersebut dan diajukan ke Ketua kami untuk ditandatangani. Sesegera mungkin bakal diselesaikan surat dukungan tersebut dan selanjutnya kami setorkan ke KONI Denpasar,” tegas AA Wijaya,” Senin (30/11/2020).

Diakuinya, jika figur Gus Toni sangat tepat memimpin kembali KONI Denpasar untuk melanjutkan program-program bagus yang telah disusunnya selama ini. Dengan demikian program-program yang sudah berjalan akan lebih bagus lagi. Kepedulian Gus Toni terhadap cabor juga sangat besar.

“Ini sangat membuat kami merasa selalu diperhatikan KONI Denpasar dibawah kepemimpinan pak Gus Toni. Semoga Musprov Desember nanti berjalan lancar dan pak Gus Toni bisa kembali memimpin,” harap AA Wijaya.

Tak hanya itu, terobosan-terobosan bagus bagi cabor juga telah dilakukan Gus Toni sehingga bisa membuat motivasi bagi para atlet Denpasar. Paling utama Gus Toni juga bisa diajak komuikasi dengan baik ketika cabor membutuhkan saran dan masukan dari KONI Denpasar.

“Intinya semuanya membuat kalangan dunia voli Denpasar sangat nyaman dengan Gus Toni menjadi Ketua Denpasar,” demikian AA. Wijaya. (ari)    
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here