Diduga Kelelahan, Sopir Traktor Tewas di Pematang Sawah

0
2479
KELELAHAN : Supir traktor ditemukan tewas di pematang sawah miliknya.

TABANAN – Warga Banjar Sambian tengah, Desa Timpag , Kecamatan Kerambitan, Tabanan dikejutkan dengan penemuan mayat di pematang sawah milik  korban I Wayan Subadra (66) di Banjar Sambian Tengah, Kamis (26/11/2020). Korban  asal Banjar Sarasidi, Desa Sembung Gede ditemukan sudah meninggal diduga karena  kelelahan setelah  membajak sawah miliknya dengan traktor.

Informasi yang berhasil dihimpun,  penemuan mayat sekitar pukul 11.30 WITA. Saat itu saksi I Nengah Edi Darsana (53) hendak mencari kelapa di sebelah timur sawah milik korban. Saat sampai di sawah milik korban, saksi melihat korban terlentang di pematang sawah sekitar 20 meter dari saksi dekat traktor . Saat dilihat, posisi kepala menghadap ke atas dan saksi memanggil korban namun tidak dijawab.

Karena korban tidak menjawab, kemudian saksi berlari untuk mencari bantuan. Bersama-sama masyarakat  sekitarnya, mereka kemudian melihat dari tempat saksi pertama melihat korban.  Tak berselang lama datang  anak korban I Wayan Suarsana (39)  bersama  keluarga  setelah mendapat telepon dari warga.  Pelapor mendekati dan mengecek keadaannya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.  Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. Setelah diperiksa polisi dan tim medis, mayat korban dibawa ke rumah duka.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan penemuan mayat tersebut. Setelah adanya laporan , petugas dari Polsek Kerambitan bersama petugas dari Puskesmas I Kerambitan Timpag segera ke lokasi. Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan  bekas tindak kekerasan.

“Dari  hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal karena kelelahan usai menjalankan tranktor di sawahnya,” jelas IPTU Subagia.(jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here