Gus Tony Sementara Genggam 5 Surat Dukungan

0
33

DENPASAR – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar memang masih sebulan lagi digelar, namun pengkot cabang olahraga (cabor) sudah mulai berlomba untuk memberikan dukungan. Nama Ketua KONI Denpasar sekarang ini IB Tony Astawa nampaknya masih jadi idola untuk dicalonkan dan didukung beberapa cabor. Apalagi sampai saat ini belum ada calon lain yang didorong Pengkot Cabor di bawah KONI Denpasar.

Sementara ini, pria yang akrab disapa Gus Tony itu telah menggenggam 5 surat dukungan yang diberikan lima pengkot cabor yakni pengkot PJSI (judo), Persani (senam), PSSI (sepakbola), PRSI (renang) dan Perpani (panahan). Sedangkan dalam dua hari ini yang bakal menyetorkan surat dukungan yang sudah pasti yakni pengkot FOKSI (kabaddi) dan IWbA (woodball). Pastinya ke depannya bakal menggelembung lagi. Pasalnya Porlasi (selancar angin), PASI (atletik) dan Perbakin (menembak) juga sudah menyatakan mendukung Gus Tony, dan secepatnya bakal memberikan dukungan. Termasuk Perbasasi (basket dan baseball).

“Memang sementara ini masih 5 surat dukungan resmi dengan materai Rp 6000 yang sudah masuk sekretariat KONI Denpasar. Sampai saat ini juga masih belum ada calon Ketua KONI Denpasar lainnya yang disodorkan pengkot cabor,” ujar Wakil Sekretaris KONI Denpasar Made Darmiyasa, Kamis (19/11/2020).

Dengan waktu masih sebulan setelah Pilwali Denpasar pada 9 Desember mendatang, kepastian tanggal musorkot KONI Denpasar sampai saat ini masih belum ditentukan. Namun seperti sempat diutarakan Gus Tony gelaran musorkot bakal digelar secepatnya setelah Pilwali. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here