Gus Tony Dapat Dukungan Perbakin

0
73
DUKUNG : Dunia menembak di Denpasar mendukung Gus Tony sebagai Ketua KONI Denpasar periode kedua

DENPASAR – Meski Ketua KONI Denpasar sekarang ini IB Tony Astawa belum memberikan kepastian soal pencalonan dirinya pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Desember mendatang, namun dorongan, dukungan dan pencalonan dirinya berasal dari cabang olahraga (cabor) dan Pengurus Kota (Pengkot) cabor kian kuat.

Setidaknya meski musorkot masih bulan depan digelar, namun pengkot cabor seperti Perpani (panahan), Perbasasi (baseball dan softball), FOKSI (kabaddi) dan IWbA (woodball) terang-terangan mendukung dan mencalonkan Gus Tony untuk maju kembali pada musorkot nanti. Tak berhenti dukungan sampai disitu, Pengkot Perbakin (menembak) juga dengan gamblang memastikan mendukung dan mencalonkan Gus Tony juga.

Seperti diutarakan Sekretaris Perbakin Denpasar Made Sugiantara atau yang akrab disapa pak Rino, Perbakin Denpasar mendukung kelanjutan Ketua KONI Denpasar Gus Tony untuk periode kedua.

“Kami mendukung pak Gus Tony karena kami melihat kerja nyata beliau. Artinya yang pasti-pasti sudah terlihat kinerjanya dan sudah terbukti bagus dan berprestasi. Kami tak mau spekulasi lagi dan sudah pasti dukungan kami itu,” ungkap Sugiantara, Selasa (10/11/2020).

Disebutkannya, selama ini Gus tony telah banyak memberikan perhatian kepada Perbakin Denpasar baik secara moril maupun materiil melalui KONI Denpasar. Bukti nyata itulah yang membuat Gus Tony masih menjadi idola di musorkot KONI Denpasar mendatang.

“Saya rasa perhatian yang diberikan Gus Tony itu tak hanya kepada Perbakin saja namun juga cabor lainnya dibawah KONI Denpasar. Kami mendukung Gus Tony dua periode juga dengan pertimbangan program yang telah dibuat dan dijalankan KONI Denpasar yang bagus sekarang ini, bisa berlanjut di periode berikutnya. Kami berharap pak Gus Tony nantinya bersedia kami dukung dan kami calonkan kembali. Pasalnya ini penting untuk lanjutan prestasi olahraga Denpasar ke depannya,” tutup Sugiantara. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here