Giliran Woodball Dukung Inkamnben

0
49

DENPASAR – Setelah sebelumnya cabang olahraga (cabor) panahan (Perpani), baseball dan softball (Perbasasi), kabaddi (FOKSI) dan selancar angin (Porlasi), giliran cabor woodball (IWbA) Denpasar mendukung dan mencalonkan Ketua incumbent IB Tony Astawa untuk maju kembali, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar yang bakal digelar Desember mendatang, setelah Pemilihan Walikota (Pilwali) 9 Desember mendatang.

Seperti diutarakan Wakil Ketua 1 Pengkot IWbA Denpasar Budi Hariyanto saat mendampingi Ketua Pengkot IWbA Denpasar I Ketut Sumajaya, figur IB Tony Astawa memang pantas untuk kembali memimpin KONI Denpasar dua periode.

“Pak Gus Tony (sapaan IB Tony Astawa,red) memang tepat untuk memimpin KONI Denpasar lagi dan kami sangat mendukung penuh sekaligus mencalonkan beliau untuk maju lagi di Musorkot KONI Denpasar nantinya,” tegas Budi Hariyanto disetujui Ketut Sumajaya, Senin (09/11/2020).

Diakuinya, Gus Tony dalam memimpin KONI Denpasar di periode pertamanya sudah memberikan semangat pada cabor untuk berprestasi dan selalu rajin memantau cabornya termasuk saat Porprov Bali digelar sebelumnya.

“Pak Gus Tony sangat dekat dengan cabor termasuk woodball. Itulah kenapa kami sangat mendukung beliau. Banyak masukan, saran dan motivasi kepada pengurus dan atlet sehingga kami dan atlet selalu bersama-sama bekerja keras dalam memberikan prestasi untuk Denpasar,” papar Budi Hariyanto.

Pria yang biasa disapa Kecik itu juga melihat figur Gus Tony sebagai seorang Ketua yang sangat terbuka dan sangat mudah diajak berkomunikasi dan berkoordinasi. Dengan demikian dirinya yakin jika cabor tak terkecuali woodball akan mudah dalam mengatasi jika ada kendala. (ari)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here