364 Peserta CPNS Kota Denpasar Lulus

0
34
Kepala BKPSDM Kota Denpasar I Wayan Sudiana.

DENPASAR – Rangkaian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Denpasar tahun 2019 menetapkan hasil. Tercatat,  364 peserta dinyatakan lulus seleksi tahap akhir yang merupakan integrasi dari nilai SKB dan SKD. Jumlah tersebut sesuai dengan quota CPNS Kota Denpasar.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar Komang Lestari Kusuma Dewi mengatakan, setelah pengumuman, tahapan kali ini memasuki masa sanggah mulai 1-3 November bagi peserta yang tidak lulus seleksi.

Setelah itu, dilaksanakan pembentukan SK Penetapan Kelulusan CPNS Kota Denpasar Formasi tahun 2019. Bagi yang sudah ditetapkan lulus dalam SK dilanjutkan tahap pemberkasan untuk mengajukan permohonan NIP ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Penetapan SK CPNS Kota Denpasar ditarget rampung Desember nanti,” ujarnya, Minggu (1/11/2020).

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Denpasar I Wayan Sudiana mengucapkan selamat dan berharap kepada CPNS yang lulus menunjukkan profesionalisme, menjaga integritas dan harus mampu memberikan pengabdian yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar. ” Bagi yang belum lulus jangan patah semangat,” harapnya.

Sekadar diketahui, seleksi penerimaan CPNS Kota Denpasar tahun 2019 menyediakan 364 formasi terdiri dari tenaga kesehatan 43 orang, tenaga teknis 117 orang dan tenaga pendidikan 117 orang. Awal pelaksanaan ada 11.629 pelamar dan 10.154 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk melaksanakan SKD. Setelah pelaksanaan SKD, terdapat 1.017 peserta yang berhak melanjutkan untuk mengikuti SKB dan hasil akhir menetapkan 364 peserta yang lulus untuk ditetapkan menjadi CPNS Kota Denpasar.(sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here