Pamit Mancing, Ditemukan Meninggal

0
91

Lokasi korban ditemukan meninggal

TABANAN– Warga Banjar  Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali dikejutkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi banjar setempat, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 08.30 WITA. Korban diketahui bernama Gusti Putu Suela (59) warga setempat yang pamit pada keluarganya pergi memancing.

Menurut penuturan kerabat korban Gusti Kade Berata (57) , pada Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 13.00 WITA, korban pamit mau memancing di telabah teba (saluran irigasi) di ujung desa. Korban kemudian pergi mengendarai sepeda motor  menuju lokasi. Namun sampai malam, korban tidak pulang.

Karena cuaca kurang bersahabat, kerabat tidak melakukan pencarian dan sudah malam. Keesokan harinya Jumat (300/10/2020) sekitar pukul 07.00 WITA , kerabat dan warga melakukan pencarian. Saat itu, kerabat korban dan warga menemukan sepeda motor korban terparkir di areal saluran irigasi.

Kemudian dilakukan pencarian dan korban ditemukan di bawah saluran irigasi sedalam lima meter dalam posisi berdiri mengikuti alur saluran irigasi. Kemudian kerabat turun berusaha mengevakuasi korban. Saat ditenukan korban sudah dalam keadaan meninggal. Dari hasil vosum luar yang dilakukan dokter puskesmas Kerambitan I, korban mengalami luka di bagian belakang telinga kiri dan di bagian belakang pinggang kiri. Kuat dugaan, korban terpeleset dan jatuh saat memancing.

Kapolsek Kerambita Kompol I Dewa Gede Putra membenarkan penemuan mayat tersebut. Dari keterangan kerabat korban, sehari sebelumnya korban pamit hendak memancing. “Dari hasil olah perkara di lokasi, diduga kuat korban terpeleset dan terjatuh saat memancing di saluran irigasi. Telabah Teba dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya.

Pihak kerabat menerima hal tersebut sebagai musibah. Mayat korban selanjutnya ke rumah duka untuk diupacarai. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here