Ini Tanggapan Gus Tony Soal Pencalonan Sebagai Ketua KONI Denpasar

0
79
Ida Bagus Tony Astawa


 
DENPASAR – Setelah Pengkot Perpani Denpasar yang pertama kali mengajukan dan mencalonkan Ketua KONI Denpasar incumbent yakni Ida Bagus Tony Astawa untuk maju kembali pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Desember nanti, ditanggapi santai oleh pria yang akrab disapa Gus Tony tersebut.

Saat dikonfirmasi Gus Tony belum bisa menjawab dengan pasti. “Kalau soal Musorkot KONI Denpasar memang segera kami gelar pada Desember nanti setelah pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar. Saya rasa semakin cepat digear maka akan semakin bagus dan tidak ada istilah perpanjangan sampai 6 bulan ke depannya,” ungkap Gus Tony. Kamis (29/10/2020).

Tak dipungkirinya jika dirinya sudah cukup lama mengabdi dan ngayah di KONI Denpasar sebagai Ketua Harian sebelumya selama empat tahun dan kini menjadi Ketua Umum juga 4 tahun sehingga dianggap suah cukup.Lantas bagaimana jika cabang olahraga (cabor) -cabor banyak meminta kembali agar dirinya maju kembali ?

“Kita lihat proses demokrasinya saja nanti dan kami komunikasikanlah dengan teman-teman di cabor. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Di lain pihak Ketua Pengkot Perpani Denpasar yang baru Nyoman Mardika menjelaskan, Perpani Denpasar mencalonkan Gus Tony menjadi Ketua kembali nantinya di Musorkot KONI Denpasar, sudah dengan pertimbangan matang.

“Pak Gus Tony memiliki potensi dan kepemimpin yang bagus termasuk kinerjanya dalam memimpin KONI Denpasar. Beliau juga sangat memperhatikan cabor juga para atlet Denpasar termasuk atlet panahan. Pertimbangan matang itulah kami yang pertama yang meminta beliau maju kembali nantinya di Musorkot,” tutup Mardika. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here