Sidang Jerinx Dijaga Ketat, Wartawan Dilarang Meliput  

0
73
Nora Alexandra suapi jerinx dari balik tahanan PN Denpasar di sela-sela rehat sidang.

DENPASAR – Sidang perkara “IDI Kacung WHO” dengan terdakwa  I Gede Ari Astina alias Jerinx secara tatap muka mendapat penjagaan  ekstra ketat. Bahkan, petugas juga melarang wartawan yang hendak meliput ke ruang sidang Cakra.

“Mbak darimana ?, sudah dapat izin tidak. Silahkan keluar kalau tidak ada izin,” ujar seorang petugas kepada wartawan.  “Kenapa tadi orang masuk bisa, kok saya tidak ? saya mau meliput,” tanya wartawan. “Maaf, silahkan keluar,” pinta anggota polisi yang berjaga di pintu masuk.

Terkait hal itu, Ketua PN Denpasar Soebandi mengatakan aturan masuk ruang sidang menjadi kewenangan hakim. Ia meminta maaf atas ketidak nyamanan sehingga banyak media yang tidak bisa melakukan tugasnya.

Pihaknya akan menyediakan sound system sehingga tidak perlu harus menyaksikan persidangan dalam ruangan. “Ini masih kita akan coba atur, termasuk jumlah pengunjung yang bisa masuk ruang sidang,”ujarnya.

Pantauan WARTA BALI,  terdakwa Jerinx tampil rapi mengenakan  kemeja putih dan celana kain hitam serta sepatu yang super mengkilap. Sementara,  di sela-sela rehat sidang, Jerinx dibawa ke ruang tahanan PN Denpasar. Sang istri, Nora Alexandra menyiapkan makan siang sekaligus menyuapi drummer Superman Is Dead itu dari balik jeruji besi. (wat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here