Tegeh Sari Resmi Jadi Banjar Berseri Astra

0
49
Peresmian Banjar Tegeh Sari menjadi Banjar Berseri Astra.

DENPASAR – Astra bercita-cita untuk sejahtera bersama bangsa. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk program kontribusi sosial berkelanjutan Astra yang diimplementasikan kepada masyarakat dengan konsep pengembangan yang mengintegrasikan empat pilar program yakni pendidikan, kewirausahaan, lingkungan dan kesehatan.

Guna mendukung program tersebut, Grup Astra Bali kembali meresmikan Banjar Berseri Astra yang ditandai dengan penyerahan signage, Jumat (9/10/2020) di Banjar Tegeh Sari Tonja Denpasar. Juni lalu, juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Banjar Tegeh Sari dengan Grup Astra Bali.  “Melalui program BBA (Banjar Berseri Astra), masyarakat dan perusahaan dapat berkolaborasi bersama mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, dan produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat,”ujar Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali Ida Bagus Astawa Suryaputra.

Terkait program kerjasama empat pilar, disebutkan IB Astawa Suryaputra, di bidang kesehatan dengan posyandu balita, lansia dan sebagainya. Lingkungan dengan pengelolaan sampah. Pendidikan dengan program untuk SDN 5 Tonja dan TK Tunas Mekar Sari milik Yayasan Banjar Tegeh Sari.  Kewirausahaan (kreatif)  meliputi usaha yang kemungkinana bisa tumbuh berkembang. “Pada kesempatan ini, kami melakukan kick-off secara resmi dengan penyerahan signage Banjar Tegeh Sari sebagai pengukuhan Banjar Berseri Astra, “ ungkapnya.

Dalam jangka panjang, ketika Banjar Berseri Astra yang sudah dibina dalam pilar kewirausahaan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya, maka akan diperkuat juga dengan program pendidikan, lingkungan dan kesehatan dalam skema Kampung Berseri Astra untuk mewujudkan masyarakat desa yang bersih, sehat, cerdas dan produktif. Sementara pada kesempatan itu, Grup Astra Bali juga mensosialisasikan Lomba Foto Astra dan Lomba Anugerah Pewarta Astra 2020. (pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here