Besok, Jalan Raya Bedulu Gianyar Ditutup 24 Jam

0
37
Perbekel Bedulu Desa Bedulu Putu Aryawan bersama PUPR Provinsi Bali meninjau lokasi jalan Raya Uma Telaga hingga Segunung.

GIANYAR – Sepanjang Jalan Raya Uma Telaga hingga Segunung di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, akan ditutup selama 24 jam, Rabu (7/10/2020) karena adanya perbaikan drainase dan trotoar untuk mengantisipasi banjir.

“Selama ini, wilayah Uma Tegala selalu tergenang air saat musim hujan. Penyebabnya, selain got mampet karena dangkal, juga kiriman air hujan dari utara,”ujar Perbekel Desa Bedulu Putu Aryawan,  Selasa (6/10/2020).

Terkait perbaikan drainase dan trotoar, Tu Lae—sapaan akrab Aryawan, menyampaikan dikerjakan selama 24 jam mulai pukul 08.00 Wita, Rabu (7/10.2020). “Selama perbaikan, dilakukan pengalihan lalu lintas berkoordinasi dengan polisi. Kami mohon kerjasama dan pengertiannya,”ucapnya.

Dari  jalur Gianyar menuju Ubud dialihkan mulai dari Semebaung ke selatan menuju Blahbatuh dan di pertigaan Sakah ke utara melewati Desa Mas. Demikian juga sebaliknya, untuk menghindari perlintasan jalan di Uma Telaga yang akan dilakukan dengan  pembongkaran drainase yang ada di bawah jalan raya tersebut.

Kemudian,  dari Tampaksiring menuju Kota Gianyar bisa melalui perempatan Desa Pejeng ke timur. Kendaraan pribadi  bisa melewati Dusun Banjar Mas, Desa Bedulu menuju Semebaung dan Gianyar. Sedangkan kendaraan seperti truk maupun bus  diimbau melintas dari Pejeng menuju perempatan Bedulu ke barat melewati Teges ke selatan. Demikian juga sebaliknya,  dari Gianyar melalui Desa Sakah, Mas dan Dusun Teges Peliatan ke timur. Di perempatan Bedulu menuju utara. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here