Didukung PKS, Jaya-Wibawa Optimis Menang 70 Persen

0
67
VITAMIN : PKS menyerahkan dukungan pada paket Jaya-Wibawa dan dinilai sebagai vitamin penambah semangat

DENPASAR – Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar yang diusung PDI Perjuangan, Ketut Suteja Kumara semakin optimis, terhadap Paslon Jaya-Wibawa akan mencapai target kemenangan hingga 70 persen. Hal itu dikarenakan dukungan masyarakat kota Denpasar dan dukungan partai politik terus semakin membaik.

Bak, asupan vitamin, terus bertambah untuk paslon Jaya Wibawa. Dukungan kembali datang dari DPD PKS Kota Denpasar dan secara resmi telah menyerahkan SK dukungan partai PKS kepada Paslon Jaya-Wibawa di Denpasar, Senin (05/10/2020). Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara mengatakan, pihaknya selaku ketum tim semakin bersemangat menatap Pilkada Kota Denpasar 9 Desember 2020. “Kami berterima kasih kepada temen di PKS yang mendukung paket Jaya-Wibawa. Bergabungnya PKS menjadi injeksi vitamin yang baik dan kami di tim kampanye semakin bersemangat terus bekerja untuk kemenangan Jaya-Wibawa,” ujarnya.

Sementara ditanya mengenai target kemenangan terhadap paslin yang diusung, Suteja Kumara yang juga anggota DPRD Kota Denpasar ini berharap dengan mesin PKS yang merapat ke Jaya-Wibawa membuat prosentase kemenangan di Pilkada meningkat menjadi 70 persen. “Sampai saat ini kami targetkan perolehan suara 70 persen, “tegasnya.

Calon Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan dukungan dari PKS tersebut menjadi dorongan besar bagi Jaya-Wibawa untuk memenangkan Pilkada Kota Denpasar pada 9 Desember nanti. “Seperti motto kami, Vasudhaiva Kutumbakam, kita semua bersaudara, konsep yang lebih rinci lagi menyama-braya, dan konsep yang kecil lagi itu gotong-royong,” katanya.

Sementara Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi mengakui, pihaknya sebelumnya juga ada komunikasi politik dengan paket sebelah tetapi PKS Denpasar akhirnya memutuskan mendukung paket Jaya-Wibawa. “Kami awalnya sudah sempat berkomunikasi dengan kedua paket paslon yang ada di Denpasar. Dengan segala pertimbangan PKS akhirnya memilih Jaya-Wibawa mudah-mudahan konsep menyama braya ini dapat diterapkan ketika nanti memimpin Denpasar, “pungkasnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here