Koster : Tidak Dapat Rekomendasi Jangan Ngambul !

0
56

DENPASAR – Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster mengingatkan kepada semua kader partai untuk bekerja keras, bergotong-royong memenangkan pasalan calon (paslon) yang sudah direkomendasi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Bagi kader partai yang tidak mendapatkan rekomendasi diminta supaya tidak ngambul. Penegasan itu disampaikan Wayan Koster seusai pengumuman rekomendasi paslon oleh DPP PDIP, di Sekretariat DPD PDIP Bali, Jumat (28/8/2020).

Koster mengatakan, keenam paslon ini adalah calon yang dipilih secara bertingkat. Partai sudah memutuskan sesuai kewenangan untuk merekomendasi. Sebagai tindaklanjutnya, merupakab kewajiban semua kader partai bertanggungjawab dan berkomitmen wajib memenangkan paslon yang direkomendasi. “Harus bekerja keras bergotong-royong bersama semua komponen dipartai dan masyarakat untuk bisa memenangkan paslon telah direkomendasi. Sebelumnya banyak kader yang ikut berproses tetapi yang harus dipilih dan calon bupatinya satu dan calon wakilnya satu dan pasti ada yang tidak terpilih,”ujarnya.

Koster berharap, temen-temen kader partai yang ikut berproses dan tidak dipilih diharapkan bisa menerima sebagai keputusan partai yang harus diterima dengan legowo, dengan hati yang iklas agar bisa bekerja bersama bergotong-royong. Olehkarenanya dibuat dalam satu instruksi oleh Ketua Umum Partai kita ditugaskan untuk memenangkan paslon yang diputuskan DPP partai. “Semua harus bekerja mengikuti sepenuhnya arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, ” pungkasnya.

Menariknya ketika pengumuman rekomendasi untuk Denpasar, Ketua DPC PDIP Denpasar, AA Ngurah Gde yang sebelumnya duduk berdampingan disamping Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, langsung menghilang meninggalkan ruang pertemuan. Sebab, yang direkomendasi yakni IGN Jaya Negara bersama Kadek Agus Arya Wibawa. Sementara AA Ngurah Gede sebelumnya juga ikut berproses sebagai bakal calon.

Menanggapi hal tersebut IGN Jaya Negara yang juga Sekretaris DPD PDIP membantah kadernya ngambul. “Tidak ngambul, beliau tadi bilang permisi keluar untuk merokok, sebentar lagi beliau akan memimpin rapat di DPC,” kelitnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here