Truk Angkut Escavator Terguling

0
61


TABANAN – Sebuah truk yang mengangkut alat berat escavator terguling ketika keluar dari lokasi kerja di lahan milik warga Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur, Selasa (11/8/2020) petang. Beruntung aupir selamat, hanya sajaescavator belum bisa di evakuasi masih ada di pinggir jalan.


Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas out of control (OC) terjadi sekitar pukul 18.00 WITA. Saat itu sebuah truk colt diesel  Nopol DK-9475-HD membawa muatan escavator dikemudikan I Ketut Catur Yasa  melaju dari barat ke timur , sehabis bekerja di lahan milik Nyoman Sumartana warga Megati Kelod, yang berada di sebelah barat Pura Dalem Megati Kelod.  Saat berbelok ke kiri memasuki jalur utama karena jalan agak miring sehingga truck miring ke kanan dan rebah . 


Truck sudah bisa di evakuasi namun muatan escavator belum bisa di evakuasi dan oleh pemilik masih di upayakan menggunakan escavator yang lain untuk menarik.


Sementara jalur hanya bisa dilalui sepeda motor saja.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP IB Made Mahendra membenarkan kejadian tersebut. “Saat memasuki jalan utama, di tikungan jalan terlalu miring sehingga truk yang memuat escavator yang berat akhirnya terguling bersama escavator yang dimuat,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here